Dishub BU Kerjasama Dengan Perum DAMRI Perpanjang Jalur Angkutan Umum

0
142

Rabu, 13 Maret 2019
Pewarta : Herman

BENGKULU UTARA – Guna meningkakan pelayanan kepada masyarakat pengguna angkutan umum, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Utara melakukan kerjasama dengan Perum DAMRI (Perusahaan Umum Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia) Cabang Bengkulu untuk memperpanjang jalur baru angkutan umum bagi masyarakat. Kerjasama dengan Perum Damri ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan, Eka Hendriyadi, SH, MH, Rabu (13/3) di ruang kerjanya.Dikatakan Eka, jalur Damri yang diperpanjang adalah jalur dari kota Bengkulu – Arga Makmur – Ketahun hingga Ulok Kupai. Kemudian dari Ulok Kupai – Ketahun – Arga Makmur dan kembali lagi kekota Bengkulu.

“Jika uji coba ini dianggap epektif, tahun depan akan ditambah lagi perpanjangan jalur Damri dari kota Bengkulu – Arga Makmur – ke Lebong,” kata Eka.Lebih jauh dikatakan Eka, agar nanti tidak dianggap berita bohong silahkan diperiksa di terminal Arga Makmur dan tanyakan kepada masyarakat sepanjang jalur lalu lintas perpanjangan trayek.

“Agar nanti tidak dianggap hoax silahkan kepada masyarakat yang membutuhkan angkutan umum ini untuk crosscheck biar tahu dan bisa memanfaatkan transportasi ini,” pungkas Eka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here