Setubuhi Gadis Dibawah Umur, Mahasiswa Desa Pematang Balam Diamankan Aparat Polres BU

0
162

KONTRAS BENGKULU UTARA – Warga Desa Pematang Balam Kecamatan Hulu Palik, BE (20) terpaksa harus meringkuk dibalik jeruji besi setelah ditangkap Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara karena diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap pelajar berinisial SV (16) yang juga satu desa dengan pelaku pada Kamis siang (13/06/2019).

Pelaku BE (20) yang menjadi buronan aparat berhasil diamankan Unit Pidum dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara saat sedang kuliah di salah satu universitas swasta di kota Bengkulu.

Pelaku diamankan setelah pihak kepolisian menerima laporan kejadian tindak pidana pencabulan dari orang tua korban pada Selasa (28/05/2019) yang tidak terima mendengar pengakuan korban telah di cabuli oleh pelaku.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP .Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik, MM melalui Kasat Reskrim AKP. Jery Antonius Nainggolan, S.Ik mengatakan modus yang digunakan pelaku dengan cara membujuk dan merayu korban untuk bersetubuh dengannya.

”Ya benar, pelaku sudah kita amankan dan persetubuhan antara pelaku dan korban telah terjadinya sebanyak 5 kali selama tahun 2019,” pungkas Jery.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here