Meskipun Hari Libur, Bupati Mian Cek Pasar Suka Makmur

0
55

KONTRAS BENGKULU UTARA – Memasuki tahun ke-4 sejak dilantik pada Februari 2016 mengemban amanah sebagai Bupati Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Ir. H. Mian berusaha memberikan yang terbaik dan semaksimal mungkin bagi daerah ini.

Sebagai bentuk kesungguhannya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat, meskipun hari Sabtu (6/7/2019) adalah hari libur, Mian didampingi Kepala Dinas Perdagangan BU, Zulkarnain, SH, MH dan Camat Marga Sakti Sebelat (MSS), Satrisno, S.Sos bersama forum kades Kecamatan Marga Sakti Sebelat turun ke lapangan untuk melihat langsung pasar Suka Makmur Kecamatan Marga Sakti Sebelat.

“Maafkan saya bapak-bapak forum kades, camat dan yang lainnya. Seyogyanya hari ini adalah hari libur, tapi saya minta kita sama-sama turun untuk cek pembangunan pasar kita, sama-sama kita pastikan pasar ini nanti menjadi pusat perdagangan yang bersih, aman, nyaman bagi masyarakat,” kata Mian di akun facebooknya.

Ditambahkan Mian, tahun 2019 ini ada 4 titik pembangunan pasar di Kabupaten Bengkulu Utara, yakni pasar Lais, Lubuk Durian, D4 (Pinang Raya), dan Air Tenang (Napal Putih)

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here