Dinas PUPR Bengkulu Utara Berpartisipasi Meriahkan Karnaval HUT RI Ke-74

0
31
Kepala Dinas PUPR foto bersama Bupati, Sekda, Kepala OPD, dan Forkopimda

KONTRAS Bengkulu Utara – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bengkulu Utara dibawah kepemimpinan Heru Susanto, ST turut ambil bagian ikut mewarnai karnaval dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-74 pada Minggu (18/8/2019). Dinas PUPR menampilkan motor hias dan mobil hias yang dengan kreatifitas tinggi dimodifikasi menyerupai jembatan.

Mobil hias berbentuk jembatan persembahan Dinas PUPR saat pawai karnaval HUT RI

Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST disela-sela acara karnaval kepada kontrastoday.com mengatakan dirinya sudah mengutus jajaran Dinas PUPR sebagai peserta pawai karnaval. Dengan antusias tinggi mereka mengikuti dari awal start hingga kembali finish.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami kembali ikut serta dalam memeriahkan HUT RI. Bahkan sebelumnya kami juga ikut berpartisipasi dalam berbagai agenda HUT RI seperti lomba gerak jalan, tarik tambang dan sebagainya,” kata Heru.

Barisan motor hias Dinas PUPR Bengkulu Utara

Partisipasi seperti ini lanjut Heru akan terus dipertahankan. Karena sangat penting untuk menjaga kekompakan dan selalu memupuk tali silaturrahmi.

“Dirgahayu Negara Indonesia, semoga semakin jaya dan Kabupaten Bengkulu Utara semakin maju dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul sebagai penopang kemajuan daerah,” pungkas Heru.

Editor : Herman Eryudi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here