Penyerahan Penghargaan Perusahaan Terbaik Dalam Pelaksanaan Kegiatan TJSLP 2019

0
146

BENGKULU UTARA, kontrastoday.com Rapat forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Hidup Perusahaan (TJSLP) Kabupaten Bengkulu Utara, dan penyerahan penghargaan perusahaan terbaik dalam pelaksanaan kegiatan TJSLP tahun 2019 dibuka oleh Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, MAP pada Kamis (26/12/2019) di aula Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD).

Wakil Bupati Bengkulu Utara dalam sambutannya menyampaikan, pentingnya rapat forum TJSLP ini untuk mensinergikan penyelenggaraan program TJSLP serta mengoptimalkan peran serta masyarakat, fokus usaha dalam mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita akan fokus pada optimalisasi dengan program tanggung jawab sosial dan lingkungan, serta mewujudkan program itu yang lebih terarah demi kepentingan dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara,” jelas Wakil Bupati.

Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. Siti Qoriah melalui Sekretaris Bappeda, Yulman, S.Pd, MPd menyampaikan, tujuan dilaksanakannya rapat forum TJSLP ini untuk sinergitas dan mengarahkan antara arah kebijakan pembangunan daerah tahun 2020 dengan program TJSLP yang dilaksanakan oleh perusahaan.

“Pelaksanaan rapat forum ini, supaya sinergitas mengarah pada kebijakan pembangunan dengan program TJSLP, serta meningkatkan koordinasi antara pemerintah dengan perusahaan yang ada,” kata Yulman.

Acara rapat forum TJSLP yang dihadiri oleh para pimpinan perusahaan, BUMN dan BUMD di Kabupaten Bengkulu Utara ini dilanjutkan dengan pemberian penghargaan terbaik kepada perusahaan dalam pelaksanaan kegiatan TJSLP tahun 2019.

Perusahaan yang mendapatkan penghargaan terbaik TJSLP pada tahun 2019 adalah Bank Bengkulu Cabang Argamakmur, PT. Sandabi Indah Lestari, PT. Rodateknindo Purajaya, PT. Alno Agro Utama, dan PT. Firman Ketahun. (ADV)

Editor :
redaksi kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here