Akhir Tahun 2019, 67 Anggota Polres Bengkulu Utara Naik Pangkat

0
243

BENGKULU UTARA, kontrastoday.com Sebanyak 67 orang anggota Polres Bengkulu Utara di akhir tahun 2019 ini mendapatkan kenaikan pangkat.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara dilingkungan Polres Bengkulu Utara ini dilaksanakan sekira pukul 08.00 WIB pada Selasa (31/12/2019) di halaman Mapolres Bengkulu Utara.

Dalam acara tersebut, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.Ik, MH bertindak selaku Inspektur Upacara, dan komandan upacara Kanit Pidum IPDA. Edi Permana, SH

Personil Polres Bengkulu Utara yang naik pangkat sesuai Jenjang Kepangkatan dengan rincian sebagai berikut, dari IPTU ke AKP 5 personil, dari IPDA ke IPTU 7 personil, dari AIPDA ke AIPTU 2 personil, dari BRIPKA ke AIPDA 14 personil, dari BRIGPOL ke BRIPKA 10 personil, dari BRIPTU ke BRIGPOL 3 personil, dan dari BRIPDA ke BRIPTU 26 personil.

Usai upacara kenaikan pangkat, acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Bengkulu Utara, diikuti oleh para PJU dan para personil kepada anggota yang naik pangkat. (man27)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here