Malam Pergantian Tahun, Bupati Mian Gelar Do’a Bersama Anak Yatim Piatu

0
102

BENGKULU UTARA, kontrastoday.com Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar do’a bersama dan memberi santunan kepada anak yatim piatu, Selasa malam (31/12/2019) di Gedung Balai Daerah setempat.

Dalam menyongsong tahun 2020 yang lebih baik, tidak harus dengan sorakan dan letupan kembang api. Do’a yang dilantunkan bersama anak-anak yatim piatu ini terdengar khusuk dan mengalun merdu meski ditengah derasnya hujan di malam pergantian tahun.

Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian dalam kesempatan itu mengatakan, menyongsong tahun 2020, Pemkab Bengkulu Utara dan anak-anak yatim piatu menggelar do’a dan pengajian bersama.

Usai acara do’a bersama, Bupati berharap semoga di tahun 2020 kabupaten kita Bengkulu Utara tercinta ini selalu dalam lindungan dan diberkahi oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Kita mensyukuri segala berkah yang telah diberikan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Tentunya ada hal-hal yang kita harap bisa lebih baik, tapi kita harus tetap mensyukuri apa yang ada. Di tahun 2020, semoga kita dijauhkan dari hal-hal yang tentunya mengganggu keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Bupati Mian.

Mian percaya, dari doa-doa yang dilantunkan bersama anak-anak yatim ini bisa mengetuk pintu langit dan membawa keberkahan bagi kabupaten Bengkulu Utara.

“Semoga rasa persaudaraan kita di kabupaten Bengkulu Utara semakin erat, dan kita dijauhkan dari bencana. Kita ada ikhtiar fisik dan kita ada ikhtiar dari doa, kita percaya dua-duanya berjalan seiring, tentunya karena apapun yang kita ikhtiarkan hasilnya yang menentukan adalah yang Maha Kuasa,” pungkas Mian. (man27)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here