Transaksi Shabu, Warga Padang Jaya Diamankan Satresnarkoba Polres Bengkulu Utara

0
242

BENGKULU UTARA, kontrastoday.com Seorang pria warga Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara (BU) berinisial AN (40) ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Bengkulu Utara karena melakukan transaksi serta menyimpan narkotika jenis shabu pada Sabtu malam (25/01/2020) di Desa Padang Jaya Unit 3 Kecamatan Padang Jaya.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH melalui Kasat Resnarkoba Iptu Bayu Heri Purwoko, MH didampingi Kassubaghumas Iptu Darlan saat press release Selasa (28/01/2020) menerangkan, pihaknya mengamankan AN bersama barang bukti berupa 1 paket kecil shabu dan handphone.

“Pada Sabtu malam Minggu, anggota Satresnarkoba mendapat info dari masyarakat bahwa di Desa Padang Jaya ada transaksi narkoba. Kemudian anggota Satresnarkoba meluncur untuk melakukan penyelidikan, dan berhasil mengamankan seorang pelaku dengan barang bukti berupa satu paket narkoba yang dibungkus dalam kotak rokok,” terang Kasat.

Selanjutnya kata Kasat, AN dalam pengakuannya mendapatkan narkotika jenis shabu ini dari jaringan Lapas Lubuk Linggau, Sumsel yang dipesan melalui transfer.

Akibat perbuatannya, kata Kasat, tersangka AN yang tercatat sebagai karyawan PT. Sandabi Indah Lestari (SIL) dapat dijerat pasal 114 dan 112 UU RI NO 35 TAHUN 2009 tentang narkotika.

Editor :
redaksi kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here