Pasar Ke-12 Bukit Harapan Kecamatan Pinang Raya Diresmikan Bupati Mian

0
323

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Salah satu upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan taraf ekonomi masyarakat melalui program revitalisasi pasar rakyat dari Kementerian Koperasi dan UKM RI. Kemarin, Kamis (06/02/2020) Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian kembali meresmikan pasar rakyat yang ke-12 yang dibangun selama kepemimpinannya. Pasar ke-12 ini berada di Desa Bukit Harapan (D4) Kecamatan Pinang Raya.

Bupati Mian saat peresmian pasar ini didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Utara, Hj. Eko Kurnia Ningsih mengatakan, pasar ini adalah pasar yang ke-12 yang ia resmikan, dan secara bertahap akan ditambah dan dikembangkan lagi pasar yang lainnya.

“Insya Allah kedepannya kita juga akan melanjutkan pembangunan jalan hotmix hingga ke gembung raya,” katanya.

Salah satu warga yang hadir saat peresmian pasar rakyat tersebut mengatakan, keberadaan pasar pasar di wilayahnya akan sangat membantu pertumbuhan ekonomi warga sekitar. Sehingga produk unggulan masyarakat di Kecamatan Pinang Raya dan sekitarnya dapat diperjualbelikan disini.

“Terimakasih Bapak Bupati Mian yang telah meresmikan pasar ini, semoga kedepannya pasar yang baru saja diresmiman bisa dijaga dan dirawat bersama, sehingga pedagang dan pembeli akan merasa nyaman,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara peresmian pasar rakyat ini, Wakil Ketua I DPRD BU, Forkopimda, Kepala Dinas Kopersi, Camat Pinang Raya, SKPD terkait, forum kades, tamu undangan lainnya, serta masyarakat Kecamatan Pinang Raya dan sekitarnya. (man27)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here