Bupati Mian Terima Penghargaan dari BPKP Bengkulu atas Prestasi Penyelenggaraan SPIP

0
289
Bupati Mian saat menerima Penghargaan dari BPKP Bengkulu

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Bengkulu, Danang Kurnia secara langsung memberikan penghargaan atas muturitas penyelenggaraan Sistim Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) Kabupaten Bengkulu Utara kepada Bupati Ir. H. Mian bertempat di balai daerah, Kamis (13/02/2020).

Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih banyak kepada BPKP Perwakilan Provinsi Bengkulu dan rombongan yang telah menyempatkan untuk datang dalam kegiatan ini dan memberikan langsung penghargaan tersebut.

Bupati Mian memberikan cinderamata batik Kagano kepada Kepala BPKP Bengkulup

Kepada semua pihak, Bupati juga menyampaikan terima kasih yang sudah mewujudkan cita-cita bersama dalam mendapatkan nilai level 3 terbaik sehingga Pemkab Bengkulu Utara menjadi salah satu best participation dan menjadi contoh bagi kabupaten lain.

“Prestasi yang kita peroleh saat ini adalah buah kerja keras gotong royong bersama, dengan semangat dan keyakinan Bengkulu Utara harus maju disegala bidang, dan menjadi kabupaten terdepan dengan pondasi akuntabilitas pemerintahan terbaik,” jelas Mian.

Dalam acara tersebut, Bupati Bengkulu Utara tidak lupa memberikan kenang-kenangan sekaligus promosi produk unggulan daerah berupa batik Kagano kepada Kepala BPKP dengan Harapan kedepannya Batik ini lebih luas di kenal Seluruh Indonesia dan Mancanegara. (man27)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here