Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Putra Ke-2 Agus Haryanto dan Ibu Artati Persunting Wanita Tambatan Hatinya

1210
×

Putra Ke-2 Agus Haryanto dan Ibu Artati Persunting Wanita Tambatan Hatinya

Sebarkan artikel ini
Yola Destio Pratama, A.Md dengan wanita pilihannya, Fega Gifarina, A.Md

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Kabar bahagia datang dari keluarga Bapak Dr. Agus Haryanto, SE, MM dengan Ibu Hj. Artati, S.Pd yang akan menikahkan putra ke dua nya, Yola Destio Pratama, A.Md dengan wanita pilihan hatinya, Fega Gifarina, A. Md, putri ke dua pasangan Drs. H. Muflih Wahyanto dengan Hj. Anisah Indriati, M. Si.

Hari bahagia akad nikah akan digelar pada Sabtu, 7 Maret 2020, di Omah Kebon Resto Jalan Sudirman Nomor 83 Temanggung Jawa Tengah.

“Acara pernikahan putra ke dua kami tersebut akan di laksanakan di Jawa Barat pada Sabtu 7 Maret 2020. Kami mohan do’a dan semoga di berikan kelancaran dalam pernikahanya,” kata Agus Haryanto yang juga sebagai Kepala Dinas Pendidikan Bengkulu Utara saat ini.

Undangan Pernikahan Yola Destio dan Fega Gifarina.

Disampaikan oleh Agus Haryanto, keluarganya sengaja mengundang para keluarga besar dan para sahabat, pada acara pernikahan dan resepsi pernikahan putranya ini.

“Pelaksanaan resepsi pernikahan putra kami Yola Destio Pratama dengan Fega Gifarina, insya Allah akan di laksanakan di Arga Makmur pada Sabtu, 21 Maret 2020 di Gedung Balai Pertemuan Ratu Samban, Arga Makmur, Bengkulu Utara,” terang Agus.

Agus Haryanto berharap semoga pernikahan antara putra ke dua nya (Yola Destio, red) dangan Fega Gifarina bisa berjalan dengan baik, lancar tanpa ada halangan apapun. Kehadiran para keluarga, sahabat dan rekan-rekan untuk memberikan do’a restu kepada kedua mempelai merupakan suatu kehormatan bagi keluarga besarnya, baik saat dilangsungkannya pernikahan sampai pada acara resepsinya nanti.

“Selaku manusia biasa saya mohon maaf jika ada yang masih tertingal dan terlupakan untuk kami undang. Tanpa mengurangi rasa hormat, dan mohon maaf sebesar-besarnya dikarenakan jarak dan waktu. Mohon ini diterima sebagai undangan resmi dari kami,” harap Agus.

Editor : kontrastoday.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *