Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Tak Muncratnya Air Mancur Bundaran Arga Makmur Diduga Dirusak Oknum Tak Bertanggung Jawab

929
×

Tak Muncratnya Air Mancur Bundaran Arga Makmur Diduga Dirusak Oknum Tak Bertanggung Jawab

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Disaat Pemerintah Daerah Bengkulu Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) sedang berupaya memperindah kota Arga Makmur sebagai ibu kota kabupaten Bengkulu Utara, dengan membangun air mancur bundaran. Ternyata masih saja ada oknum yang tak betanggungjawab yang diduga merusak nozel air mancur yang belum lama dioperasikan ini.

Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST

Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST saat di konfirmasi media ini, Sabtu (07/03/2020) sehubungan dengan tidak berfungsinya air mancur menerangkan, air mancur bundaran untuk sementara belum bisa difungsikan kembali karena nozel mengalami kerusakan dan sedang di perbaiki.

“Iya saat ini air mancur bundaran Arga Makmur untuk sementara belum difungsikan kembali, karena nozel sedang dalam perbaikan dan sedang dilakukan pembersihan ulang,” terang Heru.

Selanjutnya Heru Susanto menghimbau serta berharap kepada masyarakat, untuk sama-sama menjaga semua peralatan pendukung beroperasinya air mancur bundaran Arga Makmur ini, dan sama-sama menjaga kebersihan pelataran dan kolam air mancur dengan tidak membuang sampah dan puntung rokok kedalamnya.

Editor : kontrastoday.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *