Waka II DPRD BU, Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan

0
56

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara, Herliyanto menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka Ulang Tahun ke-71 kabupaten tersebut, Senin (09/03/2020).

Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE kepada media ini menuturkan, dalam rangka Rapat Paripuna HUT Bengkulu Selatan ke-71 pihaknya juga mengundang Ketua dan Wakil Ketua DPRD kabupaten kota se Provinsi Bengkulu, dan dari Bengkulu Utara di hadiri oleh Wakil Ketua II DPRD, Herliyanto.

“Dalam rangka rapat paripuna HUT Bengkulu Selatan ke-71, kita juga mengundang rekan-rekan DPRD dari kabupaten lain. Bengkulu Utara di hadiri oleh Wakil Ketua II Herliyanto,” ujarnya.

Disisi lain, Herliyanto mengatakan, mewakili Lembaga DPRD Bengkulu Utara, sengaja datang menghadiri undangan pihak DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka Rapat Paripurna Istimewa Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan Ke-71.

“Alhamdulillah kita yang hadir disana disambut dengan baik oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan Lembaga DPRD Bengkulu Selatan,” katanya.

Dijelaskan Herliyanto, karena Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara ada agenda lain, maka dirinya di tugaskan untuk menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkulu Selatan. Mewakili seluruh anggota DPRD BU, kita mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bengkulu Selatan Ke-71, semoga kedepannya Bengkulu Selatan semakin jaya, serta hubungan antara lembaga DPRD BU dengan DPRD Bengkulu Selatan dapat selalu terjalin dengan baik. (ADV)

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here