Cegah Penyebaran Covid-19, Aliansi LSM BU Akan Bagikan Masker Gratis

0
178

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Peduli pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, Aliansi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Bengkulu Utara (BU), melakukan aksi penggalangan dana, pada Minggu (05/04/2920) di kantor Aliansi setempat.

Aksi penggalangan dana tersebut, menurut ketuanya Rozi HR, adalah bentuk peduli sesama dengan menyisihkan sedikit rezeki dari rekan-rekan LSM yang tergabung di Aliansi LSM Bengkulu Utara.

“Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap kondisi saat ini, kita bersama rekan-rekan LSM yang tergabung di Aliansi LSM BU melakukan penggalangan dana, menyumbangkan sedikit rezeki untuk disalurkan kepada masyarakat. Ini semua dilakukan dengan semangat solidaritas yang tinggi dari rekan-rekan LSM,” kata Rozi.

Selain itu, diungkapkan Rozi HR, besok (Senin, 06/04/2020) kalau tak ada aral pihaknya akan mengadakan kegiatan pembagian masker secara gratis di Bundaran Arga Makmur.

“Besok, insya Allah kita akan melaksanakan kegiatan pembagian masker secara gratis di Bundaran Arga Makmur. Walau ini cuma sekedarnya, namun kita berupaya sedikit membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan Virus Corona yang sedang mewabah saat ini,” ungkap Rozi.

Kemudian, Ketua Aliansi beserta segenap anggota LSM yang ada, berharap kiranya wabah Virus yang sedang melanda negeri ini cepat teratasi, sehingga situasi dan kondisi bangsa Indonesia kembali stabil seperti sedia kala.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here