Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Partai Golkar Bengkulu Utara Bagikan Masker dan APD

0
346

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, DPD II Partai Golkar Bengkulu Utara (BU) bersama Fraksi Golkar DPRD BU membagikan masker kepada masyarakat pengendara lalulintas di Simpang 4 Kantor Pos Arga Makmur, Rabu (15/04/2020).

Sekretaris DPD II Partai Golkar Bengkulu Utara, Buyung Satria, SH menerangkan, sesuai instruksi dari Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Bengkulu, pada hari ini Partai Golkar dari 10 kabupaten/kota serentak membagikan masker di seluruh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Untuk di Kabupaten Bengkulu Utara, ada 2000 lebih masker yang kita bagikan secara gratis kepada masyarakat pengendara roda 2 maupun roda 4 serta pejalan kaki, di setiap kecamatan dan desa,” terang Buyung Satria.

Kemudian kata Buyung Satria, selain membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, pihaknya juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk paramedis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arga Makmur Bengkulu Utara.

Kader Partai Golkar, Juhaili, S.IP yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD BU didampingi Sekretaris Fraksi Golkar DPRD BU, Sudarman, S.IP menghimbau kepada masyarakat, salah satu langkah antisipasi penyebaran virus corona adalah dengan tetap dirumah seperti yang telah disampaikan pihak pemerintah.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap dirumah sesuai anjuran pemerintah, senantiasa menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan. Dan jika bepergian keluar rumah jangan lupa untuk memakai masker,” himbau Juhaili dan Sudarman.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here