Kapolres BU Lakukan Kunjungan ke Pos Yan Ketupat dan Pos Pam Covid-19 di Perbatasan

0
31

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH beserta rombongan melakukan kunjungan ke Pos Yan Ketupat dan Pos Covid-19 perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara – Kabupaten Bengkulu Tengah di Desa Pasar Bembah Kecamatan Air Napal, Sabtu (16/05/2020).

Kedatangan Kapolres ke Pos Yan Ketupat dan Pos Covid-19 bersama Wakapolres BU Kompol PM Amin, S.Ag, Kabag Ops, AKP Jufri, S.IK, Kasat Lantas, AKP Kadek Siswantoro, S.IK beserta rombongan, disambut Kapospam, IPTU R. Gukguk bersama personil piket.

Dijelaskan Kapolres, kunjungannya beserta rombongan dalam rangka menyerahkan bantuan untuk posyan ketupat dan pos gabungan covid-19 yang berasal dari Kapolres dan ibu Bhayangkari.

“Kunjungan kami dalam rangka menyerahkan 1 set APD yang berisikan Baju Hazmat, Face Shield, Nurse cap,.Masker sensi, Handscoin, vitamin, dan 4 parsel kotak yang berisi sembako,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga menyampaikan agar anggota melaksanakan tugas dengan baik, agar seluruh personil pos pam menjaga kesehatan dan agar petugas pos ketupat melaksanakan kegiatan larangan mudik.

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here