Kapolsek Lais Dampingi Bupati Ir H Mian Serahkan BLT DD, Kartu KIS dan Bibit Sayuran

0
281

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian didampingi Kapolsek Lais, IPTU Yenny Puspita, SH menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) sebanyak 34 KK di Desa Dusun Raja Kecamatan Lais dan 86 KK di Desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang, Kamis (18/06/2020).

Selain penyerahan BLT DD di Desa Kembang Manis, Bupati Ir Mian yang didampingi Kapolsek Lais juga menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan bibit tanaman sayuran kepada kelompok tani desa ini.

Disampaikan Bupati Mian, pemberian bibit tanaman sayur kepada warga terdampak Covid-19 ini untuk menjaga ketahanan pangan warga desa, dan bisa bermanfaat secara ekonomi.

“Semoga hasilnya bisa bermanfaat bagi warga setempat, bisa dikonsumsi sendiri atau bisa dijual untuk menambah perekonomian warga setempat,” harapnya.

Dalam rangkaian kegiatan Bupati itu, selain didampingi Kapolsek Lais IPTU Yenny Puspita, SH juga hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Ir. Budi Sampurno, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Heri Purnomo, Camat Lais, Suryansyah, Camat Air Padang serta unsur Muspika. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here