Kajari BU Berharap Peringatan HBA ke-60 Menjadikan Insan Adhyaksa Terhindar Dari Tindakan Korupsi

0
104

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 tahun 2020, Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara melaksanakan upacara di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Rabu (22/07/2020).

Upacara yang dilakukan serentak se-Indonesia dilakukan secara virtual dipimpin oleh Jaksa Agung selaku Inspektur Upacara dan di ikuti oleh Wakil Jaksa Agung, seluruh Jaksa Agung Muda, Kabandiklat dan seluruh pegawai pada Kejaksaan Agung.

Dalam amanatnya, Jaksa Agung menyampaikan 8 pesan harian untuk seluruh pegawai Kejaksaan Republik lndonesia. Jaksa Agung berharap seluruh jajaran Kejaksaan untuk Terus Bergerak dan Berkarya ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Utara, Elwin Agustian Khahar. SH. MH melalui Kasi Intel Denny Agustian, SH. MH mengatakan, upacara peringatan HBA ke-60 di tingkat Kejari Bengkulu Utara, di ikuti seluruh Kasi dan Kasubag serta seluruh jajaran di lingkungan Kejari Bengkulu Utara

“Pada hari ini, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, berbeda dengan peringatan tahun-tahun sebelumnya, upacara kita mengikuti protokoler kesehatan dengan upacara secara virtual di seluruh Indonesia”, terang Kasi Intel Denny Agustian, SH, MH

Disampaikan Kasi Intel, usai pelaksanaan kegiatan upacara HBA ke-60, acara dilanjutkan dengan syukuran berupa pemotongan tumpeng.

“Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara berharap agar seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara dapat meningkatkan kinerjanya dan peringatan HBA ke-60 ini menjadikan kita semua insan adhyaksa yang terhindar dari tindakan korupsi, serta bisa menjaga nama baik diri sendiri dan institusi”, ujar Kasi Intel menirukan ucapan Kajari.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 tahun ini dengan tema Terus Bergerak dan Berkarya. Kejaksaan Hebat, Kejaksaan Cerdas, Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara PADEK (Profesional, Akuntabel, Dedikasi, dan Kredibel).

Editor : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here