Pilkada Bengkulu Utara, SEMAKU-SEMENDE Bertekad Mendukung Penuh Memenangkan Mian-Arie

0
403

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Forum Komunikasi Keluarga Besar- Seluma, Manna, Kaur (FKKB SEMAKU) dan SEMENDE di Bengkulu Utara, sepakat dan bertekad memberi dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian- Calon Wakil Bupati Arie Septia Adinata  Pilkada Bengkulu Utara 2020.

Pernyataan sikap ini merupakan keputusan bersama pengurus dan tokoh masyarakat asal SEMAKU SEMENDE melihat dari kemajuan pembangunan dan prestasi yang dicapai Mian-Arie saat memimpin Bengkulu Utara.

“Iya satu satunya calon bupati dan wakil bupati Mian- Arie Pilkada Bengkulu Utara, kata Ketua FKKB SEMAKU, Tantawi Dali, S.Sos, Jumat (09/10/2020).

Tidak hanya pernyataan sikap FKKB SEMAKU dan SEMENDE di Bengkulu Utara. Dihadapan Calon Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, pada saat launching baleho dukungan FKKB SEMAKU-SEMENDE  kepada paslon MARI Jilid II, yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk menyukseskan pilkada dan Bersatu Berjuang Menang gunakan hak suara mencoblos gambar paslon Mian-Arie.

“Iya calon bupati dan wakil bupati 1, oleh sebab itu SEMAKU dan SEMENDE pilkada Bengkulu Utara, sepakat mendukung Mian-Arie satu satunya calon,” kata Tantawi Dali.

Redaksi : Kontrastoday.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here