Partai NasDem Berjuang Maksimal Menangkan Mian-Arie Pada Pilkada 9 Desember Mendatang

0
103
Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dr. H. Ferry Ramli. SH, MH saat jumpa pers usai menghadiri rapat konsolidasi terkait pemenangan paslon Mian-Arie

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Usai menghadiri rapat konsolidasi, Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Dr. H. Ferry Ramli. SH, MH kepada awak media menyampaikan, semua kader partai NasDem diminta untuk berjuang secara maksimal memenangkan pasangan calon yang diusung Partai NasDem pada pemilihan Bupati Bengkulu Utara 9 Desember mendatang yakni pasangan Ir. Mian-Arie Septia Adinata, Minggu (08/11/2020) bertempat di salah satu resto kawasan Rama Agung.

“Pada pilkada Bengkulu Utara, Partai NasDem mengusung pasangan Mian-Arie. Nah, Arie ini sudah seperti anak saya, jadi saya wajib membantu. Seluruh kader kita perintahkan untuk berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan Mian-Arie pada pilkada 9 Desember mendatang,” tegas Ferry.

Kemudian lanjut Ferry,  sesuai dengan apa yang sudah di sampaikan oleh anggota DPRD Provinsi Bengkulu Partai NasDem, Tantawi Dali, S. Sos, MM target kemenangan Mian-Arie pada pemilihan Bupati BU nanti insya Allah di atas 60 persen.

“Kalau target kita di atas 60 persen,” ucapnya.

Momen ini dihadiri langsung oleh pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati BU, Mian-Arie Septia Adinata, Ketua DPD Partai NasDem BU, Arieo Thanico, ST.M.A, Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu, Tantawi Dali, S.Sos, MM, seluruh pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Redaksi : Kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here