Bengkulu UtaraDaerahHeadlineNasional`

Pendamping BLU LPMUKP Bengkulu Utara Terima Apresiasi Ke-2 Tingkat Nasional

435
×

Pendamping BLU LPMUKP Bengkulu Utara Terima Apresiasi Ke-2 Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Badan Layanan Umum Lembaga Pengelola Modal Usaha Kelautan dan Perikanan (BLU LPMUKP) merupakan lembaga dibawah Kementerian Kelautan Perikanan dan Kementerian Keuangan menggelar acara Forum Group Discussion (FGD) mengenai pengelolaan keuangan, yang dibuka langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan, Drs. Antam Novambar. SH, M.Hum, Senin (09/11/2020).

Kegiatan FGD yang mengangkat tema “Peningkatan Kinerja Keuangan BLU LPMUKP Melalui Transparansi dan Akuntabilitas Dalam Menunjang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Sektor Kelautan dan Perikanan Yang Mandiri dan Tangguh” ini dilaksanakan di Grand Mercure Jogjakarta sejak tanggal 9 hingga 11 November 2020.

Kegiatan ini diisi oleh Irjen KKP, Staf Ahli Menteri KKP, Biro Keuangan KKP dan Kepala Dinas KKP Provinsi Jogjakarta, bersama seluruh staf beserta seluruh pendamping BLU LPMUKP baik secara langsung maupun daring.

Selain menggelar acara FGD, juga dilaksanakan pemberian apresiasi kepada 3 pendamping BLU LPMUKP se-Indonesia yang berprestasi. Apresiasi pertama diberikan kepada Lindawati Andjuna dari Kabupaten dan Kota Gorontalo, kedua kepada Dian Lestari dari Kabupaten Bengkulu Utara, dan ketiga kepada Zulfandi Karim dari Kabupaten Gorontalo Utara.

Sumber : Instagram blulpmukp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *