Relawan KOKO Tanjung Anom Mendeklarasikan Diri Beralih Mendukung Mian – Arie

0
81
Deklarasi dukungan Mian - Arie oleh relawan koko Tanjung Anom Giri Mulya

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Relawan kolom kosong (koko) Desa Tanjung Amom Kecamatan Giri Mulya yang akan menjadi lawan calon tunggal Petahana pada Pemilihan Bupati Bengkulu Utara (BU) nanti, resmi berikrar mendeklarasikan diri menyatakan sikap mendukung sekaligus memenangkan pasangan Mian – Arie pada Pilbup 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi yang dihadiri Cawabup BU, Arie Septia Adinata, Ketua SEMAKU Bengkulu Utara, Tantawi Dali, mantan ketua tim relawan koko Tanjung Anom, Chandra, tokoh masyarakat setempat serta sejumlah undangan lainnya ini berlangsung Kamis (09/11/2020) di kediaman Yansen, RW 9 Desa Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya Bengkulu Utara.

Kepada awak media, mantan ketua tim relawan koko Tanjung Anom Kecamatan Giri Mulya, Chandra menjelaskan alasan kenapa relawan koko Tanjung Anom beralih mendukung Mian – Arie. Menurut mereka setelah ditela’ah lagi program-program Mian -Arie semuanya menyentuh hati masyarakat.

“Program-program Mian -Arie setelah kami tela’ah lagi dari awal hingga sekarang semuanya boleh dikatakan menyentuh dihati masyarakat. Dan keluarga besar kami termasuk yang menikmati program Mian -Arie ini,” jelasnya.

Kemudian Cawabup Arie Septia Adinata mengucapkan syukur alhamdulillah serta apresiasi bahwa hari ini bisa menyambung tali silaturahim bersama tokoh dan warga Tanjung Anom, sekaligus menampung aspirasi yang disampaikan warga.

“Maka dari itu saya sebagai calon wakil bupati memohon do’a restu kepada sanak saudara yang ada di Bengkulu Utara, berilah kami kesempatan untuk membangun Bengkulu Utara lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang,” ujar Arie Septia Adinata.

Selanjutnya Ketua SEMAKU Bengkulu Utara, Tantawi Dali mengajak seluruh warga khusus di RW 9 Tanjung Anom untuk memenangkan pasangan Mian – Arie minimal 90 persen, agar pembangunan yang sudah berjalan selama ini bisa dilanjutkan.

Redaksi : kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here