Antisipasi Adanya Kerumunan Malam Tahun Baru 2021, Polres BU Tutup Arus Lalu Lintas Masuk ke Kota Arga Makmur

0
171
Kapolres BU didampingi Wakapolres, Kabag OPS dan Kabag Sumda

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dalam upaya menghindari kerumunan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH menghimbau kepada seluruh masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun 2020 ke 2021 cukup dirumah saja bersama keluarga.

Himbauan tersebut disampaikan Kapolres dalam press release akhir tahun 2020, di ruang aula Mapolres Bengkulu Utara, Rabu sore (30/12/2020).

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat yang akan melaksanakan perayaan malam pergantian tahun 2020 ke 2021 agar menggelar dirumah bersama keluarga masing-masing. Ini demi mengantisipasi penyebaran Covid-19,” kata Anton Setyo Hartanto.

Sket penutupan arus lalu lintas malam tahun baru 2021 menuju Kota Arga Makmur

Lanjut Kapolres, untuk mengantisipasi adanya kerumunan pada malam tahun baru 2021, pihaknya bersama instansi terkait akan melakukan penutupan arus lalu lintas malam tahun baru 2021 di 4 titik lokasi pintu masuk ke Kota Arga Makmur.

“Untuk menghindari kerumunan pada malam tahun baru 2021, empat titik lokasi pintu masuk menuju kota Arga Makmur akan ditutup, yaitu simpang 3 Desa Tanjung Raman, simpang 3 Desa Taba Tembilang, depan Dinas Perhubungan Desa Gunung Selan, dan simpang Tugu Motor,” jelas Kapolres.

Dalam press release itu, Kapolres yang didampingi Wakapolres, Kabag OPS, Kabag Sumda, kasat Reskrim dan dihadiri para perwira tinggi polres Bengkulu Utara lainnya juga menyampaian, tindak pidana di Kabupaten Bengkulu Utara pada tahun 2020 mengalami penurunan dibandingkan pada tahun 2019.

“Tindak pidana di Bengkulu Utara tahun 2020 jauh menurun dibandingkan tahun 2019 sebelumnya,” pungkas Kapolres.

Redaksi kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here