Tak Kuat Menahan Birahi, Pria Ini Coba Perkosa Kakak Ipar Yang Sedang Tidur

0
1855
HF (25) warga Kota Arga Makmur nekat melakukan percobaan pemerkosaan terhadap kakak iparnya sendiri.

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Warga Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, HF (25) menyerahkan diri ke Mapolres Bengkulu Utara usai melakukan tindak pidana percobaan pemerkosaan terhadap kakak iparnya sendiri.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH melalui Kabag Humas Polres Bengkulu Utara AKP Darlan, dalam press release Kamis (11)02/2021) di Mapolres Bengkulu Utara menjelaskan, tersangka nekat melakukan aksinya lantaran tak tahan melihat pakaian korban yang tersingkap pada bagian dada.

“Aksi percobaan pemerkosaan ini dilakukan tersangka dikamar korban pada Senin 8 Februari 2021 saat malam hari, tersangka masuk kekamar korban melewati jendela ketika seluruh keluarganya tengah terlelap tidur sekira pukul 01.00 WIB, korban yang menyadari kehadiran pelaku sempat berteriak dan melakukan perlawanan. Mendapat perlawanan korban, tersangka memilih kabur melalui plafon rumah dan kemudian menyerahkan diri ke Polres Bengkulu Utara,” jelas Darlan.

Kepada awak media, tersangka HF mengaku telah berulang kali mengingatkan korban agar berpakaian santun dalam aktifitas sehari-hari. Namun kata pelaku, berapa kali diingatkannya juga tidak berubah, dia merasa tak kuat menahan nafsu.

“Sudah aku ingatkan bang, supaya kakak ipar pakai pakaian yang sopan, aku ini laki-laki takut khilaf melihat dia pakaian yang begitu. Tapi menyesal bang, makanya saya menyerahkan diri ke Polisi dan siap mempertanggungjawabkan perbuatan saya,” kata HF menyesal.

Atas perbuatannya, tersangka yang juga merupakan resedivis kasus 351 ini, di kenakan pasal 285 tentang percobaan pemerkosaan dengan ancaman 8 tahun penjara.

Redaksi : Kontrastoday.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here