KPUD Berikan Penghargaan Ke DPRD BU Atas Suksesnya Pilkada 9 Desember 2020

0
91

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Setelah berakhirnya pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati, Gubernur dan Wakil Gubernur pada 9 Desember 2020, Ketua KPUD memberikan penghargaan serta apresiasi ke Lembaga DPRD Bengkulu Utara , Senin (22/03/2021).

Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara, Juhaili, S.IP di dampingi Wakil Ketua Komisi II, Sudarman, S.IP, Wakil Ketua Komisi III, Edi Afrianto, S.IP beserta Sekretaris DPRD, Siti Qoriah Rosdiana, menjelaskan kunjungan Komisioner KPUD Bengkulu Utara dalam rangka menyampaikan ucapan terima kasih ke Lembaga DPRD.

“Kunjungan Komisioner KPUD dalam rangka menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan serta apresiasi kepada Lembaga DPRD Kabupaten Bengkulu Utara telah mensukseskan proses dari awal hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah,” ujar Juhaili.

Tidak hanya itu, KPUD memberikan penghargaan serta apresiasi kepada Lembaga DPRD Kabupaten Bengkulu Utara atas kinerja serta dukungan DPRD dimana telah mensukseskan proses dari awal hingga akhir Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten di Bengkulu Utara secara serentak pada tahun 2020.

Begitu juga Ketua KPUD, Suwarto menyampaikan, sebagai penyelenggara Pilkada serentak sangat berterima kasih kepada DPRD, segenap stakeholder dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara yang telah bersama-sama mensukseskan pemilihan Kepala Daerah Provinsi dan Kabupaten secara serentak pada tahun 2020.

“Karena rasa aman, nyaman dan kondusif sehingga Pilkada serentak di Kabupaten Bengkulu Utara dapat berjalan dan terlaksana dengan sukses, hal ini berkat bantuan semua pihak,” kata Suwarto. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here