Wujud Tali Asih, Bupati Mian Beri Bantuan Kepada Pedagang Korban Kebakaran Pasar Purwodadi

0
459

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Untuk meringankan beban sementara 261 pedagang korban kebakaran Pasar Purwodadi Arga Makmur, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian didampingi Sekda Dr. Haryadi, MM, M.Si bersama jajaran memberikan bantuan sembako yang disampaikan secara simbolis kepada perwakilan pedagang di Terminal Purwodadi Arga Makmur, Senin sore (05/04/2021).

“Ini merupakan wujud tali asih pemerintah daerah kepada para pedagang yang terkena musibah. Untuk sementara ini dulu yang bisa kami bantu, kami akan terus menggalang bantuan secara berkala yang akan diberikan melalui perwakilan pedagang Pasar Purwodadi,” jelasnya.

Kepada Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST Bupati Mian meminta agar cepat bergerak usai mendata atau memetakan lokasi pasar darurat yang direncanakan di Terminal Purwodadi sehingga pasar darurat dapat segera difungsikan.

“Insya Allah Tim Investigasi dari Polda Sumsel akan turun besok untuk melakukan investigasi, setelah itu baru dibersihan, saat ini segera diproses pembuatan kios darurat untuk pedagang,” tegas Mian.

Kemudian, Yusmeri selaku perwakilan pedagang Pasar Purwodadi, menyampaikan terimakasih atas segala bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah Bengkulu Utara kepada pedagang yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

“Terimakasih atas perhatian Pemerintah Daerah terkhusus Bupati kepada kami, semoga terus terjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan Pemkab Bengkulu Utara. Musibah ini menjadi perhatian dan pengalaman agar kedepannya bagaimana menghindari dan meminimalisir potensi kebakaran jangan sampai terulang lagi,” pungkas Yusmeri. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here