Bupati Sampaikan Nota Pengantar Rancangan Awal RPJMD Dalam Rapat Paripurna DPRD BU

0
37

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan Nota Pengantar Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah ( RPJMD ) Tahun 2021-2026, di Ruang Rapat Paripurna DPRD BU Lantai II, Senin (19/04/2021).

Dalam acara tersebut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian, Wakil Bupati Arie Septia Adinata, SE, Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara, SH, Anggota DPRD, OPD, FKPD serta para tamu undangan lainnya.

Di kesempatan itu Sonti Bakara yang memimpin langsung Rapat Paripurna menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang telah berhasil meraih WTP 4 tahun berturut-turut.

“Kita apresiasi terhadap pemerintah daerah Bengkulu Utara yang telah berhasil meraih WTP 4 kali berturut-turut dari BPK Bengkulu,” ujar Sonti Bakara.

Sementara itu, Ir.H. Mian dalam pidatonya menyampaikan bahwa prestasi raihan WTP 4 kali bertuut-turut ini adalah bentuk kerjasama pihak ekskutif dan legislatif yang selama ini telah menunjukkan sinergitas.

“Ini adalah bentuk kerja sama kita yang baik antara eksekutif dan legislatif. Harapan kita kedepan, raihan prestasi yang membanggakan ini dapat dipertahankan dan segenap OPD bekerja lebih maksimal,” jelas Mian.

Kemudian Lanjut Mian, Pemkab Bengkulu Utara mempunyai 4 misi pembangunan, yakni diantaranya peningkatan sumber daya manusia yang berkualitas, peningkatan infrastruktur, peningkatan kesejahteraan rakyat melalui program ekonomi kerakyatan, meningkatkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif dan terpercaya.

“Ada 4 misi yang kita sampaikan dan mudah mudahan Covid-19 cepat reda sehingga kondisi kekuatan viskal daerah bisa normal,” pungkasnya. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here