Manfaatkan Ambulance Urkes dan Mobil Sat Binmas Polres BU Lakukan Vaksinasi Keliling

0
169
Kabag Ops Polres Bengkulu Utara, AKP. Jufri, S.I.K

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dalam rangka mempercepat kegiatan vaksinasi nasional serta sekaligus untuk memudahkan warga yang jauh dari puskemas untuk melakukan suntik vaksin, mulai Rabu (25/08/2021) Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu akan melakukan kegiatan vaksinasi keliling dengan memanfaatkan mobil Ambulance Urkes dan mobil Sat Binmas Polres Bengkulu Utara.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Anton Setyo Hartanto, S.I.K, MH melalui Kabag Ops AKP. Jufri, S.I.K di halaman Mapolres Bengkulu Utara menyampaikan, kegiatan ini dilakukan bagi masyarakat yang berada jauh dari tempat vaksin yang ada, yang selama ini berada di puskesmas atau Pasilitas Pelayanan Kesehatan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Dijelaskan Kabag Ops, kegiatan vaksinasi keliling yang melibatkan satu tim vaksin yg terdiri dari 5 orang yaitu administrator, verifikator, screaning, vaksinator dan observator ini dalam pelaksanaannya pihaknya akan meminta data kepada Bhabinkamtibmas daerah mana saja warga masyarakat yang akan dilakukan vaksinasi.

“Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi keliling ini bisa membantu dan memudahkan masyarakat sehingga target vaksin Provinsi Bengkulu khusunya Kabupaten Bengkulu Utara bisa tercapai dengan cepat,” pungkas Jufri. [man27]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here