Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata Resmikan Jembatan Gantung Air Palik Desa Pukur

0
19

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Jembatan Gantung Air Palik Desa Pukur Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara senilai 4,7 miliar hibah dari Kementerian PUPR kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara diresmikan Wakil Bupati Arie Septia Adinata didampingi Kepala Dinas PUPR Heru Susanto, ST bersama Tim Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Bengkulu.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bengkulu Utara Heru Susanto, ST

Arie menyampaikan Pemkab Bengkulu Utara berhasil mendapatkan dana bantuan dari Pemerintah Pusat untuk pembangunan di Bengkulu Utara yang saat ini kita nikmati, baik pembangunan gedung, jalan, maupun jembatan.

“Seperti halnya Jembatan Gantung Air Palik Desa Pukur ini sudah bisa kita nikmati,” kata Arie.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Dinas PUPR Heru Susanto, ST dengan telah diresmikanya jembatan gantung ini akses vital warga Air Napal khususnya warga Desa Pukur mudah-mudahan keterisoliran tidak di rasakan lagi oleh warga.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat terutama Kementerian PUPR yang telah menggelontorkan dana demi pembagunan jembatan gantung di Bengkulu Utara yang nilainya tidak sedikit ini,” pungkas Heru. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here