Ratusan Warga Desa Arga Mulya Antusias Hadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali

0
33

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, S.Sos, MM menggelar Reses Masa Sidang Ke-III Tahun Sidang 2021 di Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (06/10/2021).

Ratusan warga yang hadir di Balai Desa Arga Mulya itu tampak khidmat serta antusias mengikuti kegiatan reses yang dilaksanakan sejak pukul 14.00 WIB hingga selesai.

Tantawi Dali, S.Sos, MM politisi Partai NasDem yang duduk di Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini akan menggelar reses selama tiga hari sejak Rabu hingga Jum’at 06 – 08 Oktober 2021 di tiga kecamatan masing-masing di Kecamatan Padang Jaya, Lais dan Arma Jaya.

Dalam kesempatan itu disampaikan Tantawi Dali, reses pada intinya adalah untuk menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen, dan sekaligus guna memberikan pertanggungjawaban secara moral dan politis kepada masyarakat pemilih.

Tantawi Dali menjelaskan, ada beberapa poin usulan yang disampaikan masyarakat pada saat reses, diantaranya pembangunan SMK Pertanian, melanjutkan pembangunan infrastruktur jalan provinsi yang ada di Kecamatan Padang Jaya, serta jaringan instalasi air bersih kerumah-rumah warga.

“Ada beberapa poin usulan yang disampaikan masyarakat Desa Arga Mulya pada saat reses, ini akan dituangkan dalam pokok pikiran (pokir) dan akan kita bahas bersama anggota DPRD Provinsi Bengkulu lainnya untuk kita ajukan ke Pemerintah Provinsi Bengkulu,” ujar Tantawi Dali.

Kepala Desa Arga Mulya Sumito mewakili warganya menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Tantawi Dali yang sejak dulu hingga saat ini selalu turun langsung menyambangi warga dalam acara dan kegiatan apapun.

“Tantawi Dali adalah sosok wakil rakyat yang senantiasa ingat warganya, bukan saat reses saja beliau ada ditengah-tengah masyarakat, tapi juga selalu hadir dalam acara-acara lainnya,” terang Sumito. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here