Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Air Besi Diwarnai Pembagian Hadiah Doorprize

188
×

Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Air Besi Diwarnai Pembagian Hadiah Doorprize

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara Masyarakat Kecamatan Air Besi antusias dan kompak mengikuti vaksin di Kantor Camat Air Besi, Kamis (21/10/2021). Hadir dalam acara gebyar 1000 vaksin Wakil Bupati BU Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, Camat Air Besi Novi Indra, S.Sos, Kapolsek Air Besi, Danramil, stake holder terkait yang di dukung Puskesmas Dusun Curup, Nakes Bhayangkara, dan RSUD Arga Makmur.

Gebyar 1000 vaksin kembali diwarnai dengan hadiah doorprize, Wakil Bupati dan Ketua DPRD memberikan kepada peserta gebyar 1000 vaksin yang berhasil menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

Kepala Desa Talang Pungguk Kecamatan Air Besi, Gulam Wahyudi ditengah kesibukannya, saat diwawancarai media ini menyampaikan, bahwa masyarakat desa terkhusus Desa Talang Pungguk dan umumnya desa se-Kecamatan Air Besi sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dan pihak kecamatan telah memberikan perhatian terhadap masyarakat dalam menciptakan herd immunity.

“Insya Allah masyarakat kecamatan Air Besi sadar akan pentingnya vaksinasi, sebab ini untuk menjaga kekebalan tubuh kita dari virus yang menakutkan ini dan kami kepala desa setiap saat mensosialisasikan betapa pentingnya vaksinasi,” tutup Gulam. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *