Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali Mengikuti Workshop Nasional

0
30

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Partai NasDem (Nasional Demokrat)
menggelar Workshop Nasional Kedua Fraksi DPRD. Kegiatan ini diikuti anggota Fraksi NasDem DPRD di tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Sumatera dan Jawa, Kamis 28 Oktober 2021.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, S.Sos, MM yang mengikuti workshop itu menjelaskan bahwa workshop nasional ke dua fraksi DPRD ini dilaksanakan secara bertahap karena masih dalam kondisi covid-19.

“Karena masih pandemi, kegiatan ini dilaksanakan secara bergelombang, sesuai apa yang di samapaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) NasDem Ahmad Ali di Hotel Red Top, Gambir, Jakarta,” ujar Tantawi Dali.

Kepada media ini Tantawi Dali menyampaikan workshop pertama dugelar di Kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel) dan diikuti anggota Fraksi NasDem di DPRD provinsi dan kabupaten/kota wilayah timur Indonesia.

Dikatakan Tantawi Dali, Workshop Nasional Kedua Partai NasDem Fraksi DPRD gelombang ke dua di ikuti peserta Sumatra dan Jawa untuk menyatukan persepsi kader yang menjadi wakil rakyat. Karena kegiatan ini ditengah pandemi covid-19 semua mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

“Ditengah pelaksanaan acara ini kita tidak bisa lalai terhadap prokes,” tuntas Tantawi. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here