Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Kunker Ke Dinas PUPR Kabupaten Lahat

KONTRASTODAY.COM, BengkuluDalam rangka koordinasi peningkatan kualitas dan kuantitas jalan dengan menggunakan Aspal Buton (ASBUTON) untuk mengatasi jalan berlubang, anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (13/01/2022).

Ketua Fraksi NasDem yang juga Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, S.Sos, MM menjelaskan kunjungan kerja Komisi Tiga ke Kabupaten Lahat ini ke UPTD Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka konsultasi berkenaan dengan pembangunan dan peningkatan kualitas dan kuantitas jalan dengan menggunakan Aspal Buton untuk mengatasi jalan berlubang,” jelas Tantawi Dali.

Selain melakukan kunjungan kerja ke UPT Bina Marga Dinas Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lahat, anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu juga melakukan kunjungan ke UPTD KPH (Kesatuan Pengelolaan Hutan) Wilayah XI Kikim Pasemah Lahat.

“Kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ke UPTD KPH Wilayah XI Kikim Pasemah Lahat dalam rangka koordinasi dan konsultasi berkenaan dengan manfaat hutan KPHP model Benekat Bukit Cogong terhadap peningkatan pertumbuhan ekonomi wilayah,” tutup Tantawi Dali. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.