Reses di Kecamatan Giri Mulya, Tantawi Dali Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu UtaraUntuk menjaring aspirasi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Tantawi Dali, S.Sos, MM menggelar reses masa sidang ke-I tahun sidang 2022 di Kecamatan Giri Mulya, Rabu (16/03/22).

Beragam usulan yang disampaikan masyarakat dalam reses yang dilaksanakan di aula kantor Camat Giri Mulya yang diikuti Camat, para Kepala Desa beserta perangkat, masyarakat dari berbagai lapisan, TNI/Polri dan undangan lainnya.

Secara umum masyarakat menghendaki pembangunan infrastruktur berupa perbaikan jalan, jembatan dan sarana prasarana lainnya. Diantaranya perbaikan jalan provinsi dan jembatan penghubung antar desa serta alih fungsi lahan bekas perusahaan perkebunan menjadi kebun warga.

Dalam sambutannya Tantawi Dali menjelaskan reses ini dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat. Selanjutnya usulan pembangunan yang disampaikan masyarakat akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran (pokir) dan nantinya akan dibahas bersama anggota DPRD Provinsi Bengkulu lainnya serta pemerintah provinsi.

“Semua usulan masyarakat dalam reses ini akan kita tampung dan akan kita perjuangkan di provinsi. Kita berdoa bersama semoga usulan yang kita perjuangkan bisa berhasil dan pembangunan yang kita harapkan bisa terwujud,” ucap Politisi NasDem yang duduk di komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *