Tanda Dimulainya Pembangunan Jalan Usaha Tani, Pemdes Pagar Ruyung Lakukan Titik Nol

0
129
Titik nol kegiatan pembangunan jalan usaha tani Dusun I Desa Pagar Ruyung Kecamatan Arma Jaya.

KONTRASTODAY.COMBengkulu Utara Pemerintah Desa (Pemdes) Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan titik nol tanda dimulainya kegiatan pembangunan jalan rabat beton Dusun I sepanjang 191 meter menggunakan anggaran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2022.

Selain kegiatan titik nol pembangunan jalan rabat beton, Pemdes Pagar Ruyung juga melaksanakan pembagian BLT DD kepada 25 penerima untuk bulan ke 1, 2, dan 3 masing-masing sebanyak 900 ribu rupiah.

Kegiatan ini dihadiri Camat Arma Jaya, Hartono, S.Pt bersama unsur Tripika, Kepala Desa Pagar Ruyung Nasution, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pagar Ruyung, Perangkat Desa dan perwakilan tokoh masyarakat Desa Pagar Ruyung, di Kantor Desa Pagar Ruyung, Rabu (13/04/2022).

Camat Arma Jaya, Hartono, S.Pt dalam arahannya menyampaikan pada bulan Juli tahun 2022 Desa Pagar Ruyung akan melaksanakan pemilihan kepala desa. Pemilihan kepala desa ini akan dilaksanakan serentak sebanyak 185 desa di Bengkulu Utara.

“Harapan kami kepada bapak ibu untuk memilih calon-calon yang memang kompeten, yang mau memperjuangkan desa kita, yang mau memajukan desa kita, yang mau membangun desa kita. Marilah kita berfikir jernih untuk memilih calon kepala desa yang benar-benar mau memperjuangkan kita,” kata Camat Arma Jaya.

Kepala Desa Pagar Ruyung Nasution dalam sambutannya mengatakan, jumlah penerima BLT DD Desa Pagar Ruyung tahun 2022 berjumlah 25 0rang. Kita bersyukur karena kita masih dapat bantuan, khusus bagi penerima BLT DD gunakanlah uang yang diterima ini dengan sebaik mungkin.

Kemudian disampaikan Nasution, selain pembagian BLT DD, Pemerintah Desa juga akan melakukan titik nol pembangunan jalan rabat beton Dusun I sepanjang 191 meter sebagai akses jalan masyarakat.

“Kami berharap dukungan serta kerjasama semua pihak, agar bersama-sama mendukung proses pelaksanaan kegiatan ini supaya berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” pungkas Kepala Desa Pagar Ruyung.

Redaksi Kontrastoday.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here