Berikut Ini Susunan Forum Kades Bengkulu Utara Priode 2022-2028

KONTRASTODAY.COM – Proses pemilihan Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara berjalan kondusif dan lancar. Pemilihan dilaksanakan di salah satu Hotel di Kecamatan Kota Arga Makmur pada Kamis 08 September 2022. Pada pemilihan tersebut Edi Zen yang merupakan Kades Air Banai Kecamatan Hulu Palik terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Forum Kades Bengkulu Utara untuk priode 2022-2028.

Pemilihan Ketua Forum Kades Kabupaten Bengkulu Utara dihadiri Wakil Bupati Arie Septia Adinata, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Asisten 1 Dullah, Kadis PMD Margono, S.Pd, Sekretaris PMD Sri Dasa Utama, Ketua Forum Kades Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara beserta para tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan itu, Ketua Forum Kades Terpilih Edi Zen mengatakan, dirinya membutuhkan dukungan dari rekan-rekan para Kades yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara. Dia berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“InsyaAllah kepercayaan yang telah diberikan ini akan saya junjung tinggi dan dapat menjalankan amanah dengan baik,” ucap Edi Zen

Masih dikatakan Edi Zen, dirinya meminta kepada seluruh pengurus dan anggota, untuk bekerja sama menjalin kekompakan, keharmonisan baik dengan pihak pemerintah daerah, OPD, FKPD serta organisasi lainnya.

Berikut Susunan Pengurus Forum Kades Bengkulu Utara Priode 2022-2028

Dewan Pelidung : Bupati Bengkulu Utara

Dewan Penasehat : Sekdakab BU, Asisten I

Pembina : DPRD BU

Ketua : Edi Zen (Kades Air Banai, Kecamatan Hulu Palik)

Wakil Ketua : 1. Muksin (Kades Batu Layang),  2 Dahari (Kades Air Merah), 3. M. Jafri (Kades Talang Berantai) 4. M. Situmorang (Kades Gunung Payung), 5. Sumaryono (Kades Marga Sakti).

Sekretaris : Herman Robin (Kades Datar Ruyung Kecamatan Arga Makmur)

Wakil Sekretaris : Indra Nadi (Kades Banyumas).

Bendahara : Toto Hermanto (Kades Alun Dua)

Wakil Bendahara : Putu Suriade (Kades Rama Agung). [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *