Bengkulu UtaraDaerahHeadline

Gadis Desa di Bengkulu Utara Dipersunting Warga Turki

694
×

Gadis Desa di Bengkulu Utara Dipersunting Warga Turki

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Gadis manis asal Desa Lubuk Lesung Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara, Resi Novita Sari resmi mengakhiri masa lajangnya. Gadis berusia 24 tahun ini dipersunting oleh pria berkewarganegaraan Turki bernama Muhammed Gamus berusia 30 tahun.

Prosesi pernikahan pasangan berbeda negara ini dilaksanakan di Masjid Desa Lubuk Lesung, Kecamatan Lais pada Jumat siang kemarin 09 September 2022. Tentu saja pernikahan tersebut menjadi perhatian warga setempat.

Kabar terhimpun, keduanya memang telah saling mengenal dan menjalin hubungan sejak tahun 2018 lalu, awal perkenalan mereka melalui kanal media sosial. Setelah itu Muhamed Gamus sempat datang ke Indonesia pada Januari 2019, menemui idaman hatinya di Lebuk Lesung.

Kemudian, ia kembali lagi ke Indonesia pada tahun 2022, bermaksud mempersunting wanita pujaan hati sekaligus diajak bersama melangkah ke jenjang pernikahan.

“Tahun 2019 pernah datang ke sini. Alhamdulillah Dia datang lagi ditahun 2022, dan Kami sepakat mengarungi bahtera rumah tangga,” ungkap Resi Novita Sari. [*]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *