DaerahHukum dan KriminalKota BengkuluPeristiwa

Dalam Perjalanan Pulang Ke Kosan, Wanita 19Th Diperkosa Dua Pemuda Tanggung

399
×

Dalam Perjalanan Pulang Ke Kosan, Wanita 19Th Diperkosa Dua Pemuda Tanggung

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Peristiwa naas yang dialami oleh seorang wanita muda berusia 19 tahun di Kecamatan Muara Bengkulu, Kota Bengkulu ini, berawal saat korban dalam perjalanan pulang berjalan kaki menuju kosannya. Korban dihampiri oleh dua pemuda tanggung mengendarai sepeda motor yang menawarkan untuk mengantar korban. Namun tawaran itu ditolak oleh korban.

Tak berselang lama, korban merasa pusing lalu pingsan. Diduga pada saat korban pingsan itu kedua tersangka membawa korban ke kosannya lalu melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi Daddy Nurcahyo Widodo, S.Ik., melalui Kasat Reskrim AKP Welliwanto Malau, S.Ik., dalam releasenya Senin 12 September22 menyampaikan, kedua tersangka melakukan perbuatan itu pada Minggu kemarin, 11 September 2022.

Terduga pelaku antara lain inisial AS (17) seorang pedagang, warga Kota Bandar Lampung, dan seorang lagi berstatus pelajar inisial RA berusia 16 tahun warga Kecamatan Muara Bangkahulu.

“Keduanya ditangkap team Macan Gading Sat Reskrim Polres Bengkulu dan menjadi tersangka lantaran memperkosa korban secara bergiliran,” terang Kasat Malau.

Ditambahkan oleh Kasat Reskrim, penangkapan terhadap kedua tersangka dilakukan selang 2 jam dari korban diperkosa yakni tanggal 12 September 2022 sekira pukul 02.30 wib.

“Keduanya ditangkap di seputaran kawasan UNIB tepatnya di jalan WR Supratman Kota Bengkulu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *