Bengkulu UtaraDaerahRagam

Pasar Purwodadi Telah Disurvey Kementerian

528
×

Pasar Purwodadi Telah Disurvey Kementerian

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Rencana pembangunan Pasar Purwodadi Kecamatan Arga Makmur yang merupakan ibukota Kabupaten Bengkulu Utara sepertinya bakal terwujud. Sebab Tim dari Kementerian Perdagangan RI telah melakukan survey lokasi, Selasa (4/10/2022).

Kedatangan Tim Survey ini, merupakan salah satu keberhasilan dari upaya yang dilakukan oleh Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian guna membangun kembali Pasar Purwodadi yang luluh lantak akibat kebakaran beberapa waktu lalu.

Kunjungan Tim Gabungan dari Kementerian Perdagangan dan Kepala Balai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) disambut oleh Bupati BU Ir H Mian di Kota Arga Makmur kemudian secara bersama-sama meninjau Pasar Purwodadi.

Kementerian Perdagangan saat itu diwakili oleh Joko Susilo, Sutrisno, Cristina Erlisyulianti, Diah Bluevoty bersama jajarannya. sementara dari Kementerian PUPR diwakili oleh Kepala Balai PUPR Ir. Daniel Kuddi Sangle, didampingi Kasi Pelaksanaan Vikri Febriyanto, ST., M.Eng, PPK Prasarana Strategis dan BPB Kurniawan, ST. MT, beserta jajaranya.

Survey lapangan ini dipimpin langsung oleh Bupati BU, didampingi oleh Asisten II, Kadis Perindag, serta OPD terkait untuk melihat secara langsung lokasi Pasar Purwodadi Kota Arga Makmur yang akan dibangun.

“Dengan telah dilaksanakannya survey langsung oleh Kementrian Perdagangan, Kementerian PUPR, kita sama-sama berharap dalam waktu yang cepat semua rencana pembangunan dapat dimulai dan berjalan dengan lancar, sehingga masyarakat Kabupaten BU dapat meningkatkan ekonominya kembali, terus bertumbuh yang nantinya akan menciptakan masyarakat yang sejahtera,” ucap Bupati.[**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *