Bengkulu SelatanDaerahPeristiwa

Laka Maut di Jalan Lintas Manna-Pagar Alam, Pemotor Dikabarkan Tewas

497
×

Laka Maut di Jalan Lintas Manna-Pagar Alam, Pemotor Dikabarkan Tewas

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

KONTRASTODAY.COM – Kecelakaan maut ( laka maut ) terjadi di jalan lintas Manna – Pagar Alam. Salah satu korban yakni Junaidi, 43 tahun, warga Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan dikabarkan tewas.

Kapolsek Pino Iptu Saryono menjelaskan, kecelakaan terjadi di Desa Tanjung Aur 1 Kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis kemarin, 13 Oktober 2022.

Kronologis kejadian berawal saat pengendara bernama Prada Darma Sandi Eka Wijaya, 21 tahun, melaju dari arah Masat menuju ke arah Asrama Kipan C Desa Padang Lebar. Tepat di Desa Tanjung Aur 1 motor yang dikendarai Prada Darma Sandi bertabrakan dengan motor korban yang datang dari arah Manna.

“Setelah sampai di RS AS Syffa Manna kedua korban menjalani perawatan medis, pada pukul 18.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia dikarenakan mengalami luka di kepala dan mengeluarkan pendarahan lewat hidung,” ungkapnya.

Kapolsek telah melakukan koordinasi dengan Komandan Kompi Senapan C 144 Jaya Yudha Bengkulu Selatan dan Komandan Koramil 01 Pino.

Bersama dengan Pihak Kompi C Yonif 144/JY dan Koramil 01 Pino meyambangi rumah duka dan akan membantu pihak korban dalam penyelesaian proses pemakaman serta membantu biaya administrasi di rumah sakit dan di rumah duka.

Sesuai rencananya korban akan di makamkan pada hari Jumat di TMP Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino. [*]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *