Bengkulu UtaraDaerah

Bunda PAUD Bengkulu Utara Hingga Kecamatan dan Desa Raih Prestasi Tingkat Nasional

336
×

Bunda PAUD Bengkulu Utara Hingga Kecamatan dan Desa Raih Prestasi Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Bengkulu Utara Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbudristek RI), atas kinerjanya dalam mendukung program bergerak bersama menuju PAUD berkualitas.

Penerimaan penghargaan tersebut bersamaan dengan penyampaian apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional yang diterima Bunda PAUD Provinsi Bengkulu, Bunda PAUD Kecamatan dan juga Bunda PAUD Desa/Kelurahan.

Penghargaan berupa Apresiasi Bunda PAUD Tahun 2021 tersebut diserahkan langsung dari Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini Kemendikbudristek, kepada Bunda PAUD BU yang diwakili Ketua DWP BU, Ny.Eyi Suryanti Fitriansyah, S.E., M.Si,

Dalam rangkaian kegiatan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional yang diterima Bunda PAUD Provinsi Bengkulu, Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Kelurahan di Hotel Nala Side Pantai Panjang, Bengkulu. Jumat (28/10/2022).

Mewakili Bunda PAUD BU, Ketua DWP BU Eyi Suryanti mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil sinergitas seluruh Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD Bengkulu Utara selama ini, dan menjadi motivasi serta semangat untuk berkinerja lebih baik lagi ke depan.

“Prestasi ini, akan terus dipertahankan dan kembangkan dalam rangka pembinaan PAUD sebagai pondasi dasar pendidikan. Semoga, terus bisa meningkatkan eksistensi pembinaan PAUD ini,” ucapnya.

Penerima anugerah apresiasi Bunda PAUD juga diberikan kepada Antik Dwi Setyaningsih Bunda Paud Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai sebagai Teladan III Bunda Paud Desa/Kelurahan Tingkat Nasional dan Eny Widiastuti Bunda Paud Kecamatan Ulok Kupai Teladan III atas kinerja dan kepedulian yang tinggi dalam mendukung program bergerak bersama menuju Paud Berkualitas. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *