Bengkulu UtaraDaerah

PemKab Bengkulu Utara Ajak Perusahaan Bersinergi

304
×

PemKab Bengkulu Utara Ajak Perusahaan Bersinergi

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara mengajak perusahaan yang berinvestasi atau yang mengadakan kegiatan di daerah tersebut untuk bersinergi. Hal itu disampaikan oleh Pj Sekda Bengkulu Utara H. Fitriansyah, S.STP, M.M pada Rakor kegiatan CSR di Balai Daerah, Jumat kemarin, 04/11/2022.

Kegiatan ini membahas rencana kerja tim TJLSP Kabupaten Bengkulu Utara, salah satunya adalah perumusan program atau kegiatan prioritas daerah yg direncanakan untuk diusulkan kepada perusahaan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kegiatan hari ini yang mengumpulkan teman-teman dari perusahaan dengan harapan agar dapat bersinergi dalam pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Bengkulu Utara,” ucap Fitriansyah.

Disebutkannya, dalam rakor itu pula membahas rencana kerja tim TJLSP Kabupaten Bengkulu Utara, salah satunya perumusan program atau kegiatan prioritas daerah yg direncanakan untuk diusulkan kepada perusahaan dalam bentuk CSR.

“Alhamdulillah perusahaan yang tergabung dalam TJLSP Kabupaten Bengkulu Utara memberikan support yang luar biasa”jelasnya

Sementara itu, perwakilan dari perusahaan PT SIL Petrus Silaban menyampaikan pada prinsipnya pihaknya mendukung kegiatan Pemda ini. Karena hal ini bertujuan mensupport perusahaan yang ada.

“Kami mendukung kegiatan Pemda Bengkulu Utara. Karena hal ini bertujuan mensupport perusahaan yang ada, juga untuk masyarakat khususnya Kabupaten Bengkulu Utara,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *