DaerahKota Bengkulu

Petugas Lakukan Inspeksi Pengamanan Statis di Rutan

310
×

Petugas Lakukan Inspeksi Pengamanan Statis di Rutan

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR), Pebbri Yantoni, didampingi Karupam IV, Tinton Abdianto dan sejumlah anggota regu jaga beserta Staf KPR melakukan inspeksi terhadap sarana dan prasarana pengamanan statis rutan. Kegiatan diawali dengan memeriksa kamar hunian, dilanjutkan dengan tembok pembatas, brandgang dan area belakang blok hunian.

Giat ini dilaksanakan, menindaklanjuti arahan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bengkulu, Farizal Antony pada pelaksanaan Apel Serah Terima Kepala Regu Pengamanan (ASTEKPAM) terkait peningkatan kewaspadaan dan deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, hari ini, senin siang (07/11/2022) usai pelaksanaan (ASTEKPAM).

“Sesuai dengan instruksi dan arahan Karutan pada pelaksanaan ASTEKPAM tadi, kita langsung bergerak melakukan inspeksi pada setiap kamar hunian, brandgang, pagar dan area belakang. Semua kita inpeksi apakah ada kerusakan atau ada hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan rutan,” Pebbri.

Selain itu Pebbri juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban pada Rutan Kelas IIB Bengkulu.

Dari hasil kegiatan inspeksi tidak ditemukan adanya kerusakan pada sarana dan prasarana keamanan statis rutan, maupun hal-hal mencurigakan yang disinyalir dapat mengganggu stabilitas keamanan rutan. [**]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *