advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerahHeadlineNasional`

Di Provinsi Bengkulu, Hanya Kabupaten Bengkulu Utara Yang Menerima Penghargaan Adipura Tahun 2022 Dari KLHK

461
×

Di Provinsi Bengkulu, Hanya Kabupaten Bengkulu Utara Yang Menerima Penghargaan Adipura Tahun 2022 Dari KLHK

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Ir. H. Mian menerima penghargaan adipura tahun 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia yang disampaikan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Prof. Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc di gedung Manggala Wanabakti KLHK, Selasa (28/02/2023).

Dalam sambutannya, Menteri LHK Republik Indonesia menjelaskan, untuk menjadi pemenang adipura bukanlah sesuatu yang mudah, selain peran dari kepala daerah, keikutsertaan masyarakat juga menjadi salah satu point penting dalam menjaga lingkungan didaerah.

“Selain peran kepala daerah, keikutsertaan masyarakat juga jadi point penting dalam menjaga lingkungan, artinya para pemenang adipura ini sudah mampu mengajak dan mengedukasi masyarakatnya untuk menjaga lingkungan,” jelasnya.

Disampaikan Bupati Mian, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran dan semua elemen masyarakat atas terwujudnya Kabupaten Bengkulu Utara menjadi pemenang penghargaan adipura tahun 2022.

“Terima kasih kita ucapkan kepada semua jajaran forkopimda dan semua elemen masyarakat atas kemenangan ini, selanjutanya tugas kita adalah bagaimana mempertahankan dan menjaga lingkungan secara bersama-sama dengan program-program unggulan lainnya,” ucapnya. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *