advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerahHeadline

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pemdes Genting Perangkap Adakan Pelatihan Budidaya Ikan Lele Bioflok

268
×

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, Pemdes Genting Perangkap Adakan Pelatihan Budidaya Ikan Lele Bioflok

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM – Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, Pemerintah Desa Genting Perangkap, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara menggelar Pelatihan Ketahanan Pangan Budidaya Ikan Lele Bioflok, Rabu (17/05/2023).

Acara pelatihan yang dilaksanakan di Balai Desa setempat itu dihadiri Sekcam Air Besi, Dairmasa, Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, Kepala Desa Genting Perangkap Zakaria, Ketua BPD Gustem Palyansa, Pemateri dari PPL Kecamatan dan seluruh anggota pelatihan tediri dari Tim TPK dan masyarakat Desa Genting Perangkap.

Kepala Desa Genting Perangkap, Zakaria mengatakan pelatihan tersebut dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian melalui budidaya ikan lele.

“Pelatihan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian melalui budidaya ikan lele,” kata Zakaria.

Kades Zakaria berharap dengan adanya pelatihan itu bisa menambah pengetehuan masyarakat tentang budidaya ikan lele yang baik dan benar untuk meningkatkan perekonomian warganya.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat Desa Genting Perangkap tentang budidaya Ikan lele sistem bioflok,” pungkas Kades Genting Perangkap. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *