advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerahHeadline

Tanda Dimulainya Peningkatan Gedung PAUD, Pemdes Genting Perangkap Lakukan Titik Nol

205
×

Tanda Dimulainya Peningkatan Gedung PAUD, Pemdes Genting Perangkap Lakukan Titik Nol

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM, Bengkulu Utara – Pemerintah Desa (Pemdes) Genting Perangkap, Kecamatan Air Besi, Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan titik nol tanda dimulainya kegiatan pembangunan rehabilitasi peningkatan pagar gedung PAUD yang didanai dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan ini dihadiri Camat Air Besi, Yeni Diryana, SKM, MM bersama unsur Tripika, Kepala Desa Genting Perangkap, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Perangkat Desa dan perwakilan tokoh masyarakat, di Kantor Desa Genting Perangkap, Rabu (09/08/2023).

Camat Air Besi dalam arahannya menyampaikan, mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Genting Perangkap untuk sama-sama menjaga pagar gedung PAUD yang akan dibangun dalam waktu dekat ini.

“Saya berharap kepada warga Desa Genting Perangkap untuk sama-sama menjaga dan memelihara gedung PAUD ini beserta sarana pendukung lainnya,” harap Camat.

Kepala Desa Genting Perangkap, Zakaria mengatakan, Pemdes bersama Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) akan memulai kegiatan pembangunan rehabilitasi peningkatan pagar gedung PAUD ini dengan ditandainya kegiatan titik nol hari ini.

“Hari ini kita melaksanakan titik nol kegiatan pembangunan rehabilitasi peningkatan pagar gedung PAUD. Saya berharap ini bisa terlaksana sebagaimana yang kita harapkan bersama,” pungkas Kepala Desa Genting Perangkap. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *