advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerahParlemen

Bersama TAPD, DPRD BU Rapat Bahas Hasil Evaluasi Gubernur Terhadap APBD 2024

122
×

Bersama TAPD, DPRD BU Rapat Bahas Hasil Evaluasi Gubernur Terhadap APBD 2024

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAYBadan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat bersama TAPD guna membahas hasil evaluasi Gubernur terhadap APBD Kabupaten Bengkulu Utara TA 2024. Rapat lanjutan ini digelar, diruang Ketua DPRD BU pada Selasa, 16 Januari 2024.

Rapat lanjutan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH didampingi oleh Sekwan beserta segenap anggota Banggar DPRD BU antara lain Dwi Tanto, Sudarman, Benny dan Hasdiansyah.

Sementara dalam rapat tersebut turut dihadiri pula pihak TAPD Bengkulu Utara, yaitu Sekda, Asisten 1, Asisten 3, kepala BKAD, Kepala Bappeda dan para OPD.

Rapat ini digelar dalam rangka membahas hasil evaluasi Gubernur Bengkulu terhadap APBD Bengkulu Utara tahun 2024 yang sebelumnya belum tuntas dibahas dalam rapat yang digelar pada hari kemaren.

Ketua DPRD Bengkulu Utara saat dikonfirmasi melalui chatingan aplikasi whatsapp kepada awak media ini mengatakan, “rapat ini sebagai kelanjutan dari rapat kemaren yang terdapat beberapa item pembahasan yang belum tuntas.”

“Semoga hari apa yang kami pinta di hari sebelumnya bisa dilengkapi oleh TAPD dan pembahasannya bisa tuntas dalam rapat yang digelar nanti bersama TAPD,” sambung Ketua DPRD Bengkulu Utara.

“Dan semoga saja nanti bisa untuk disegerakan agar tidak tertundanya pembangunan di Bengkulu Utara,” pungkas Ketua DPRD Bengkulu Utara. [ADV]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *