advetorialBengkulu UtaraBeritaDaerah

Ketua DPRD Bengkulu Utara Dampingi Bupati Menerima Kunjungan Kerja Panglima Kodam II Sriwijaya

185
×

Ketua DPRD Bengkulu Utara Dampingi Bupati Menerima Kunjungan Kerja Panglima Kodam II Sriwijaya

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY – Panglima Kodam II Sriwijaya beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) PD II Sriwijaya melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah Bengkulu Utara.

Kunjunganya diterima lasung Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian di dampingi Ketua DPRD Sonti Bakara, SH serta jajaran OPD, FKPD dalam pemerintahan daerah Bengkulu Utara bertempat di Balai Daerah, Rabu (24/01/2024).

Bupati Ir.H Mian dalam sambuntanya mengucapkan selamat datang dan terima kasih, juga menyampaikan bahwa kolaborasi antara pemerintah daerah dan aparat keamanan, terutama TNI dan Polri terjalin kuat.

Hal ini terlihat dalam keterlibatannya disetiap kegiatan, terutama dalam menyambut pesta demokrasi tahun 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan .

“Pemerintah daerah telah melakukan upaya dan strategi pengamanan dalam pelaksanaan pemilu serentak 2024 ini, komitmen pemerintah bersama forkopimda untuk menjaga keamanan dan ketertiban sebelum dan sesudah pelaksanaan,” ucap Bupati.

Sementara Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil menyampaikan rasa bahagianya atas sambutan dan kehadirannya yang ke tiga kali di Bengkulu Utara.

Selain itu, TNI juga terus berkoordinasi melalui program kerjanya membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pengamanan Pemilu bersama pihak Kepolisian.

Ia memastikan bahwa prajurit akan mengimplementasikan netralitas dan harus mengetahui aturan, serta keamanan, mengantisipasi hal-hal yang mengganggu, ketertiban, aman dan lancar. [ADV]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *