Bengkulu UtaraBeritaDaerahPotret Desa

Tanda Dimulainya Rehabilitasi Jembatan Gantung, Pemdes Lebong Tandai Laksanakan Titik Nol

20
×

Tanda Dimulainya Rehabilitasi Jembatan Gantung, Pemdes Lebong Tandai Laksanakan Titik Nol

Sebarkan artikel ini

KONTRASTODAY.COM Tanda dimulainya kegiatan rehabilitasi jembatan gantung, pemerintah desa Lebong Tandai Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan titik nol pada Jum’at (05/07/2024).

Hadir dalam pelaksanaan titik nol itu Kepala Desa Lebong Tandai bersama perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan tokoh masyarakat setempat.

Kepala Desa Lebong Tandai, Supriyadi menyampaikan pembangunan rehab jembatan ini akan dikerjakan oleh TPK Desa Lebong tandai secara swakelola.

Dijelaskan Supriyadi, jembatan ini merupakan satu-satu nya akses untuk menyeberangi sungai di Desa Lebong Tandai, jembatan ini adalah milik kita bersama.

“Dengan dibangunnya jembatan ini, semoga warga Desa Lebong Tandai akan lebih lancar dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari. Kepada masyarakat desa Lebong Tandai, kami atas nama Pemerintah Desa berharap untuk bisa sama-sama menjaga dan merawat jembatan ini dengan baik, karena jembatan ini milik kita bersama,” ujar Kepala Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *