Coffe Morning, Kapolres, Dandim dan Pemkab Kaur Sepakat Menentang Teroris

0
250

KONTRIBUTOR : AIDIL 
SENIN 14 MEI 2018

KAUR – Warga masyarakat Kabupaten Kaur, yang terdiri dari tokoh agama, tokoh pemuda beserta segenap elemen masyarakat di daerah itu mengutuk perbuatan keji teroris, yang menewaskan orang-orang tak berdosa.

Guna menjalin kebersamaan dalam upaya meningkatkan kepwaspadaan terhadap bahaya teroris dan radikalisme, Kapolres Kaur, AKBP Sisman Adi Pranoto SH SIK bersama Abup Kaur Hj Yulis Suti Sutri, Dandim 0408 BS-Kaur Letkol Inf. Irnado Arnold B. Sinaga beserta tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat Kaur menentang terorisme dan radikalisme.

Mari bersama kita perangi teroris, dan jangan lengah dan selalu tetap waspada terhadap ancaman teroris dan kaum radikalisme ini. Jika ada yang mencurigakan segera laporkan ke pihak aparat,” kata Kapolres, pada acara Coffe Morning di Mapolres Kaur  pada Senin (14/5).

Sementara itu Wabup Hj. Yulis Suti Sutri, menyampaikan hal yang sama, menurut Wabup perbuatan para teroris ini sudah sangat merasahkan. Untuk itu masyarakat diminta waspada dan jangan terpengaruh.

“Kita jangan terpecah, tetap jalin persatuan dan kesatua menghadapi teroris yang selalu membuat resah masyarakat kita, mari kita ciptakan kebersamaan demi bangsa dan negara,” kata Wabup.

Editor : Uj

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here